Kejari Bandarlampung Jagonya Tangkap Buronan

Kejaksaan Lampung melaksanakan Rakerdanya di gedung Kejaksaan Tinggi Lampung, yang dihadiri seluruh Kejaksaan Negeri yang ada.

Dalam Rakerda kali ini, Kejaksaan Negeri Bandar Lampung meraih penghargaan atas prestasi yang ditorehkan dari 6 bidang kinerjar. Salah satunya terbanyak menangkap buronan.

Sederet penghargaan dari beberapa bidang diraih oleh Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, yang diserahkan bersamaan dengan pelaksanaan rapat kerja daerah, yang di adakan di gedung Kejaksaan Tinggi Lampung.

Beberapa bidang – bidang tersebut di antaranya diraih dari, bidang perdata dan tata usaha negara, pidana umum, pidana khusus, bidang intelejen, bidang pembinaan, serta raihan didapat pula untuk bidang pengawasan.

Prestasi yang didapatkan oleh Kejaksaan Negeri Bandar Lampung ini, tak lepas dari keberhasilannya dalam jumlah terbanyak penangkapan buronan, keberhasilan penagihan hutang dari PT Pelindo dan PT PLN, serta pencapaian pengembalian uang kerugian negara, dan penagihan pajak bumi dan bangunan

Diharapkan pula dengan raihan penghargaan atas torehan prestasi ini, akan menjadi sumber semangat yang baru, sebagai energi tambahan guna menghadapi capaian target dari tugas yang wajib untuk diselesaikan pada 2019 mendatang. (*)