Kasif Heer Doakan Tulangbawang Lebih Maju & Sejahtera

Pemerintah Kabupaten Tulangbawang mengundang Ustadz milenial Kasif Heer dalam pengajian akbar di Islamic Center Senin pagi tadi.

Diundangnya Ustadz Kasif Heer dalam rangka memperigati HUT Tulangbawang yang ke-xxii, untuk memberikan ceramah agama, tausiah kepada masyarakat serta mendoakan tulangbawang agar lebih maju dan sejahtera.

Dalam ceramah agama Ustad Kasif Heer mengecam keras peristiwa penembakan umat muslim pada saat menunaikan ibadah di Selandia Baru.

Menurut Ustad pelaku perbuatan tersebut tidak bisa di tolerir karena sangat biadab dan tidak berperikemanusiaan, apalagi dilakukan didalam masjid pada saat umat muslim menunaikan ibadah.

Kendati demikian kata ustadz, umat muslim tidak akan pernah takut untuk beribadah di masjid.

Karena bagi umat muslim mati didalam masjid adalah mati syahid, dan Allah akan menjadikanya penghuni surga.

Untuk itu ustadz berpesan kepada seluruh masyarakat se Tulangbawang jika ingin maju dan sejahtera selalu amalkan perintah -perintah agama islam. Karena islam diturunkan allah swa menjadi agama yang rahmatalil alamin.

Sementara ditempat yang sama Bupati Tulangbawang Hj Winarti menjelaskan jika dilaksanakan pengajian akbar sebagai wujud syukur atas segala berkah yang diberikan Allah terhadap Kabupaten Tulangbawang.

Sehingga dalam setahun kepemimpinanya semua program pembangunan dapat terus berjalan secara berkesinambungan dan sesuai harapan masyarakat.

Winarti meminta kepada seluruh masyarakat se Tulangbawang agar tetap dan terus menjalin komunikasi yang baik, menjaga kerukunan dan kebersamaan antar masyarakat maupun golongan.

Dengan begitu akan tercipta suasana kondusifi menjelang pemilu serentak tahun 2019 diwilayah say bumi nenggah nyappur. (*)