Karomani Siap Gantikan Hasriadi

Guru Besar Fakultas Mipa Mendukung Karomani Di Pemilihan Rektor Universitas Lampung Peripde 2019-2023 Sejauh Ini Sosoknya Dianggap Yang Paling Siap Menduduki Posisi Yang Kini Masih Dijabat Hasriadi Mat Akin.

Guru Besar Fakultas Mipa Universitas Lampung Suharso Menyatakan Dukungannya Kepada Karomani Untuk Maju Di Pemilihan Rektor Unila Periode 2019-2023.

Karomani Yang Merupakan Guru Besar Fisip Unila Ini Dinilai Sosok Yang Tepat Untuk Memimpin Universitas Lampung Empat Tahun Ke Depan.

Menurut Suharso Saat Ini Unila Membutuhkan Pemimpin Yang Memiliki Jaringan Luas Untuk Dapat Memfasilitasi Pembangunan Unila.

Bahkan Suharso Mengklaim Dukungan Untuk Karomani Juga Datang Dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Rais Syuriyah Kiyai Haji Ahmad Ishomuddin.

Karomani Yang Memiliki Komitmen Tinggi Memajukan Unila Meminta Dukungan Dari Orang-Orang Di Sekelilingnya Untuk Bersama-Sama Membangun Unila.

Program-Program Dari Rektor Unila Sebelumnya Tetap Akan Dilanjutkan Dan Disempurnakan Dengan Membangun Jaringan Yang Lebih Luas.

Berdasarkan Peraturan Menteri Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Tentang Pengangkatan Dan Pemberhentian Rektor , Ketua, Direktur Pada Perguruan Tinggi Negeri, Para Calon Rektor Yang Lolos Penjaringan Akan Memperebutkan 48 Suara Senat Dan Terbagi Atas 65 Persen Suara Senat Dan 35 Persen Suara Menteri.(Josua)