Kapolres & Sekkab Lamsel Bagi-bagi Masker

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan kegiatan simpatik berupa himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sembari membagikan masker gratis, di pintu masuk Kota Kalianda, Kamis tadi.

Pintu masuk Kota Kalianda dipilih sebagai pusat lokasi kegiatan dikarenakan menjadi akses masuk utama para pengguna jalan dan masyarakat yang akan beraktivitas rutin, dan masih banyak masyarakat pengguna jalan yang didapati tidak mengenakan masker, baik pengendara motor maupun mobil pribadi.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan, Sasaran dari kegiatan tersebut yakni masyarakat pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dan, bagi yang kedapatan tidak mengenakannya langsung dibagikan masker untuk segera dipakai.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Lampung Selatan Thamrin tak ketinggalan turut serta memberikan teguran dan himbauan kepada masyarakat yang masih membandel tidak mengenakan masker saat berkendara agar senantiasa memakai masker terutama bila bepergian keluar dari rumah.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda yakni Pejabat Utama Polres Lamsel, Pejabat Utama Kodim 0421/Lamsel, Beserta unsur Forkopimda lainnya, hadir juga Ketua KPU Lamsel Ansurasta Razak dan Komisioner Bawaslu Lamsel Fahrurrozi.