Jokowi Kunjungi PKOR Wayhalim

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo diagendakan akan kembali berkunjung ke Provinsi Lampung. Kali ini, Jokowi dijadwalkan menghadiri kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna Nasional pada Sabtu mendatang.

Untuk kesekian kalinya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo diagendakan kembali Berkunjung Ke Provinsi Lampung. Kali ini, Jokowi dijadwalkan menghadiri kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna Nasional.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat 25 januari hingga Minggu 27 januari 2019. Jokowi di agendakan menghadiri kegiatan puncaknya pada hari Sabtu 26 januari mendatang di Gedung Sumpah Pemuda, Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim, Bandar Lampung.

Untuk mempersiapkan kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut, Pemerintah Provinsi Lampung bersama jajaran Karang Taruna Provinsi Lampung melakukan rapat di Ruang Sungkai, Balai Keratun, Pemprov Lampung, Selasa siang.

Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Hamartoni Ahadis mengatakan, kunjungan Presiden Joko Widodo ke Lampung masih bersifat tentatif. Meski begitu, ia meminta semua pihak dapat mempersiapkan kedatangan Presiden RI Joko Widodo.

Sementara itu, Perwakilan Karang Taruna Provinsi Lampung, Hermawan mengatakan, persiapan yang dilakukan pihaknya kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna Nasional sudah mencapai 90 persen.

Dalam kegiatan tersebut, estimasi peserta yang hadir direncanakan sebanyak 10.000 peserta yang terdiri dari Karang Taruna se Indonesia. Selain di pusatkan di PKOR Wayhalim, kegiatan ini juga nantinya akan digelar di gedung LPMP Provinsi Lampung. (*)