Jokowi ke Lampung Naikan Elektabilitas

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Abdul Kadir Karding menghadiri rapat bersama tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Lampung di Rawa Laut Pahoman.

Abdul Kadir Karding hadir bersama sekjen DPP Golkar Lodewijk Freidrich Paulus di Sekretariat Tim Kampanye Daerah Lampung pada Rabu sore.
Dalam pertemuan yang dipimpin ketua TKD Dedi Afrizal dan sekretaris Hidir Ibrahim, Abdul Kadir berharap, dapat menjalin sinergisitas untuk menyukseskan kunjungan kerja Presiden Jokowi dua hari di Lampung, sehingga berdampak positif pada elektabilitas Jokowi-Ma’aruf Amin.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ini kembali mejelaskan agenda Presiden Jokowi selama dua hari di Lampung, pada Jumat 23 november Presiden Jokowi diagendakan bertemu dengan para ulama dan guru ngaji di Lampung Timur serta tim pendamping program keluarga harapan se-Provinsi Lampung di kota Metro.

Dan sabtu paginya Jokowi kembali mengikuti kegiatan jalan sehat di tugu adipura bersama puluhan ribu masyarakat Lampung.
Pria kelahiran Donggala empat puluh lima tahun silam ini mengatakan kunjungan kerja Presiden Jokowi kali ini sangat special, karena meluangkan waktu bersama masyarakat Lampung selama dua hari, sebelum melanjutkan perjalanan menuju palembang sumatera selatan selama sehari. (*)