Jokowi Datangi Kantor Media

Besok Presiden Joko Widodo dijadwalkan tiba di Lampung melalui Bandara Branti pada Jumat pagi. Presiden Jokowi diagendakan bertemu sejumlah ulama se-Provinsi Lampung di Pondok Pesantren Darussalam, Brajadewa, Way Jepara, Lampung Timur. Selain itu, dia juga akan menyambangi sejumlah kantor media massa di Bandarlampung.

Untuk menyukseskan kunjungan Jokowi di Lampung selama dua hari, tim kampanye nasional Joko Widodo Dan Ma’ruf Amin telah menyusun sejumlah agenda, salah satu di antaranya adalah mengunjungi media lokal Lampung pada Kamis siang. Wakil Ketua tim kampanye nasional Lodewijk Freidrich Paulus menilai peran media sangat penting dalam menyukseskan kunjungan Jokowi.

Dalam konferensi pers yang digelar di sekretariat tim kampanye daerah, Jalan Cendana Rawa Laut, Wakil Ketua tim kampanye nasional Lodewijk F Paulus menjelaskan kehadiran Jokowi di Lampung adalah dalam rangka kunjungan kenegaraan dan kepartaian.
Kunjungan kenegaraan Presiden yang berlangsung sepanjang hari Jumat akan ditangani oleh kementerian sekretaris Negara, sementara kegiatan kepartaian pada hari Sabtu dikoordinir oleh tim kampanye daerah.

Paulus berharap tim kampanye nasional dapat bersinergi dengan tim kampanye daerah untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan kepartaian Jokowi di lampung. Jokowi akan mengikuti kegiatan jalan sehat pada Sabtu pagi di Tugu Adipura, dan selanjutnya memberikan pengarahan kepada anggota legislatif dan caleg partai yang tergabung dalam koalisi indonesia kerja di Graha Wangsa Telukbetung.

Dengan adanya dukungan media, Paulus Optimis Provinsi Lampung menjadi lumbung suara Jokowi-Amin di Sumatera. (*)