JF Panjaitan Usut Polisi Tembak Kaki Begal

Bidang Profesi Dan Pengamanan Atau Propam Polda Lampung Menurunkan Tim Untuk Menyelidiki Insiden Penembakan Yang Dilakukan Polisi Kepada Pelaku Begal Di Lampung Timur Yang Sempat Viral Di Media Sosial,Jika Terbukti Melanggar Polda Lampung Akan Memberikan Tindakan Tegas Sesuai Hukum Internal Kepolisian.

Bidang Profesi Dan Pengamanan Atau Propam Polda Lampung Menurunkan Tim Untuk Menyelidiki Insiden Penembakan Yang Dilakukan Polisi Kepada Pelaku Begal Di Lampung Timur Yang Sempat Viral Di Media Sosial.

Dalam Rekaman Video Amatir Terlihat Aksi Koboy Seorang Anggota Polisi Polres Lampung Timur Menembak Pelaku Pencurian Motor Yang Sudah Diamankan Warga.

Ditemui Usai Menghadiri Upacara Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 Di Lapangan Saburai Engga Bandar Lampung Kepala Bidang Profesi Dan Pengamanan Polda Lampung Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan Menyikapi Insiden Penembakan Yang Dilakukan Polisi Kepada Pelaku Begal.

Menurutnya Kasus Ini Telah Masuk Proses Penyelidikan Jika Polisi Yang Bertugas Di Satuan Polres Lampung Timur Tersebut Terbukti Melanggar Maka Akan Ditindak Sesuai Hukum Internal Kepolisian.

Sebelumnya Sebuah Video Yang Memperlihatkan Aksi Penembakan Oleh Anggota Polisi Kepada Seorang Yang Diketahui Merupakan Pelaku Begal Viral Di Media Sosial Karena Polisi Menembak Kaki Tersangka Dari Jarak Dekat . ( Tommy Saputra )