Jaksa Layani Konsultasi Soal Pidana Hingga Harta Gonigini

BANDAR LAMPUNG – Setelah gebrakannya yang membuka pos pelayanan di dalam Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung, kini Kejaksaan Negeri Bandar Lampung meneruskan komitmennya untuk melayanin masyarakat di kota tapis berseri, dengan membuka pos pelayanan secara permanen.

Bertujuan untuk selalu dapat melayani masyarakat kota Bandar Lampung, Kejaksaan Negeri Bandar Lampung akhirnya membuka pos pelayanan permanen setelah sebelumnya melakukan gebrakan dengan turun langsung ke masyarakat, dengan membuka pos pelayanan di Mall Bumi Kedaton, dan pertama kalinya ada di Indonesia.

Letak pos pelayanan ini sendiri berada tepat di depan pintu masuk, ruang gedung Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, dengan 2 orang pengacara negara yang bergantian berjaga di pos ini setiap harinya, yang siap memberikan informasi dan pelayanan secara ramah dan tentunya gratis.

Design pos pelayanan ini sangat sederhana, namun dengan tata ruang yang terlihat nyaman dan sejuk, sehingga diharapkan masyarakat tidak segan – segan datang untuk berkonsultasi terkait masalah hukum, tidak hanya perdata dan tata usaha negara, tetapi juga tentang hukum pidana atau bahkan hingga terkait masalah perceraian.

Pos pelayanan Kejaksaan Negeri Bandarlampung ini, diharapkan nantinya dapat memberikan solusi bagi masyarakat untuk menambah pengetahuan tentang hukum, dan tentunya agar lebih mendekatkan lagi Kejaksaan Negeri Bandar Lampung dengan masyarakat. (*)