Jaksa Dampingi 3 Proyek Vital

Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, melakukan peninjauan bersama dengan Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, ke 3 lokasi proyek pembangunan yang didampingi prosesnya oleh tim TP4D Kejari Bandar Lampung.

Peninjauan ini guna memastikan kebenaran dari tahap penyelesaian proyek pembangunan tersebut.
Beberapa proyek pembangunan yang sedang dijalankan di Kota Bandar Lampung, akan segera rampung dan diresmikan pada awal tahun depan.

Dari beberapa proyek pembangunan tersebut terdapat pendampingan dari tim TP4D Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, sebagai pengawas untuk memastikan tidak adanya penyelewengan anggaran dari proyek pembangunan tersebut.

Seperti pada proyek pembangunan Underpass Unila, Tim Kejari Bandar Lampung pun turut mendampingi jalannya proyek pembangunan tersebut, dan saat ini telah di periksa untuk memastikan kesiapannya yang telah dilaporkan sebelumnya, terkait progres jalannya pembangunan underpass yang telah mencapai 98 persen.

Peninjauan terhadap proyek pembangunan tertuju pula ke pembangunan RSP Unila dan gedung Kejaksaan Negeri Bandar Lampung yang berada di Way Dadi Sukarame Bandar Lampung, yang saat ini telah dihentikan sementara proses pembangunannya, dan akan dilanjutkan pada tahun anggaran 2019 mendatang. (*)