Jaksa Agung Resmikan Masjid Al-Ridho Kejati Lampung

Jaksa Agung Resmikan Masjid Ar-Ridla Kejati Lampung

Jaksa Agung HM Prasetyo pada rabu sore meresmikan masjid Ar-Ridla, masjid yang diresmikan ini berada di lingkungan kejaksaan tinggi lampungM ia pun mengapresiasi keberadaan tempat ibadah ini.

Pada rabu sore 19 september kemarin, Jaksa Agung HM Prasetyo menyambangi kejaksaan tinggi lampung, untuk meresmikan bangunan masjid yang diberi nama Ar-Ridla, yang berada dilingkungan kantor Kejati Lampung.

HM Prasetyo mengapresiasi atas selesainya pembangunan masjid ini kepada kepala kejaksaan tinggi lampung Susilo Yustinus, sebab meskipun berbeda keyakinan, namun kajati lampung tetap meneruskan pembangunan tempat ibadah ini, hal ini membuktikan keberagaman yang memperkuat kebhinekaan di Indonesia.

Dana pembangunan masjid sendiri berasal dari dana hibah pemerintah kota bandar lampung, dan peruntukan tempat ibadah ini dapat digunakan untuk masyarakat umu, yang ditujukan agar adanya kedekatan para jaksa dengan masyarakat, terutama saat menunaikan ibadah shalat jumat.

Pada kesempatan kali ini, jaksa agung pun secara simbolis memberikan santunan kepada anak yatim, dan sumbangan untuk 5 buah masjid yang berada di lingkup kejaksaan tinggi lampung. (*)