Jaksa Agung Apresiasi Hibah Lahan 150 Ha dari M.Ridho Ficardo

Jaksa Agung Apresiasi Hibah Lahan 150 Ha dari M.Ridho ficardo

Ketua umum pusat ikatan keluarga alumni universitas lampung, pada sambutannya saat meresmikan masjid Ar-Ridla, mengucapkan terimakasih kepada gubernur lampung M. Ridho ficardo, atas diberikannya lahan hibah seluas 150 hektar untuk perluasan kampus Unila.

HM Prasetyo, selaku ketua umum pusat ikatan keluarga alumni universitas lampung, yang saat ini menjabat sebagai Jaksa Agung RI menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada gubernur provinsi lampung, M. Ridho Ficardo, di sela – sela penyampaian kata sambutannya dalam peresmian masjid Ar-Ridla, atas pemberian hibah dari pemerintah provinsi lampung berupa lahan seluas 150 hektar kepada unila.

Menurut gubernur provinsi lampung, hibah yang diperuntukkan sebagai perluasan lahan guna perluasan kampus universitas lampung ini, sangat dibutuhkan oleh Unila, sebab melihat dari kapasitas kampus yang saat ini banyak menampung mahasiswa dan untuk lebih baiknya kapabilitas universitas lampung.

Jaksa Agung HM Prasetyo adalah salahsatu putra terbaik lampung, seorang mahasiswa jebolan unila pada era 60an, ia pun merasa sebagai bagian dari universitas ini, dan ia merasa sangat senang atas pemberian hibah lahan dari pemerintah provinsi lampung. (*)