Iwan Setia Budi Launching Get Indonesia di Lampung

Aplikasi Transportasi online karya anak bangsa, ‘GET Indonesia’, siap melayani masyarakat Lampung untuk berpergian menggunakan jasa transportasi umum roda empat maupun roda dua.

Acara peluncuran layanan jasa transportasi online yang di produksi PT GET Indonesia Persada secara resmi dilakukan oleh Direktur Utama PT Get Indonesia Persada, Iwan Setia Budi, didampingi para driver Get Indonesia, di Ramayana Robinson Bandarlampung, diluncurkan baru-baru ini.

Koordinator Agen GET Lampung, Zainuri menjelaskan terdapat 2.500 driver, gabungan antara mobil dan motor.
Para agen optimis, Get Indonesia Bakal disukai oleh konsumen maupun driver, karena banyak bonus-mingguan bulanan, dan driver atau customer yang baik bisa mendapatkan hadiah umroh.

Sementara itu, Iwan Setia Budi, mengatakan, kehadiran timnya akan memberikan warna dan alternatif dalam jasa transportasi online di Wilayah Kota Bandar Lampung dan daerah lain di Provinsi ini.

Get Indonesia berbeda dibanding para pesaingnya. Melalui aplikasi ini konsumen bisa memilih mau pengemudi berdasar gender atau yang sudah biasa mengantarkan.

Dari sisi harga pun Get Indonesia lebih kompetitif. Sedangkan pembayaran bisa tunai dan nontunai melalui Get Pay.
Driver tidak mendapat sanksi ketika menolak atau membatalkan pesanan konsumen. Saat ini ada tiga moda transportasi yang disediakan GET Indonesia yaitu sepeda motor, mobil, dan bajaj.

Direktur PT Get Indonesia Persada, Toni Purniawan, mengatakan pihaknya telah membangun jaringan di beberapa kota di Indonesia, Setidaknya, sudah ada 115 mitra agen yang tersebar di 55 kota atau kabupaten di 24 provinsi se-Indonesia.

Mewakili Pemprov Lampung, Plt. Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Bambang Sumbogo mengucapkan selamat selamat atas diluncurkannya Get Indonesia, dan Pemprov Lampung Siap mendukung.
Adanya aplikasi ini bisa menambah lapangan pekerjaan, dan memberikan pelayanan yang baik untuk warga Lampung. (*)