Indri Mei Triyani Buang Bayi Karena Panik

Perkara ibu yang membuang bayinya, pada persidangan di ruang anak Pengadilan Negeri Kelas 1 A Tanjung Karang Bandar Lampung, sampai babak akhir. Terdakwa Indri Mei Triyani divonis 1 tahun penjara.

Indri Mei Triyani sebagai terdakwa pada perkara pembuangan bayinya, kembali digelar di ruang sidang anak, Pengadilan Negeri Kelas 1 A Tanjung Karang, Bandar Lampung.

Setelah pada sidang sebelumnya yang beragendakan dakwaan jaksa disatukan dengan keterangan saksi. Kali ini, sidang tuntutan juga digabung dengan putusan hakim.

Jaksa menuntut wanita di bawah umur ini dengan pidana penjara 2 tahun 8 bulan. Namun majelis hakim memiliki penilaian berbeda, yang melihat ada hal meringankan yaitu perbuatannya spontan, dan umurnya masih sangat belia.

Sehingga memutuskan memberikan vonis hukuman 1 tahun penjara.Suami dari indri juga turut disidangkan di gedung pengadilan ini, tetapi prosesnya dilakukan secara terpisah, dengan dakwaan yang berbeda dari istri yang dinikahinya di Polsek Tanjung Karang Barat Tersebut. (*)