Indosat-Darmajaya Gelar Workshop

IM3 Ooredoo Digitalk – Unlimited Generations, Ajak Mahasiswa Manfaatkan Konten Digital Sebagai Peluang Bisnis.
Ratusan mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya antusias mengikuti Workshop Digitalk Unlimited Generation.

Penyelenggaraan kegiatan tersebut bekerjasama dengan IM3 Ooredoo, bertempat di Aula Rektorat Kampus IIB Darmajaya, Rabu tadi.
Menghadirkan tiga pembicara yakni Mohammad Fahrurozi (dari Indosat), Ikram Rizal Attamimi (dari Content Creator), dan Devina Veronika (dari Fashionpreneur).

Para pemateri mengajak mahasiswa untuk memulai membuat konten video dengan memaksimalkan fasilitas yang ada, yang penting punya ide cerita menarik. Setelah itu, tetap konsisten berkarya, dan terus semangat.

Menanggapi kegiatan ini, Wakil Rektor III IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., MM mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada PT Indosat Tbk atas kerjasamanya dalam menyelenggarakan Workshop Digitalk Unlimited Generation.

Dalam kesempatan yang sama, Head Trade Communication Indosat, Mohammad Fahrurozi mengatakan, selain di Kampus IIB Darmajaya Lampung, kegiatan Digitalk Unlimited Generation juga dilaksanakan di hari yang sama di Kota Medan.

Ia menuturkan, kemajuan teknologi saat ini berkembang semakin pesat. Khusunya, di era digital, bagi masyarakat bisa online adalah sebuah kebutuhan dan lifestyle.

Untuk itu, IM3 Ooredoo memiliki paket internet Unlimited You yang didukung dengan jaringan 4G guna mempermudah dan mempercepat dalam mengakses internet.

Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat, dan peserta nantinya mampu mengimplementasikan ilmu yang diperoleh. Memanfaatkan teknologi untuk hal-hal yang positif, baik sebagai Youtubers, pendiri startup-startup digital, technopreneur, dan lainnya. Semoga para lulusan IIB menjadi generasi yang sukses karena peran teknologi di masa mendatang.

Salah satu peserta seminar, Muhammad Syaiful Ma’arif, saat ditemui usai kegiatan mengaku jika adanya digitalk Indosat di kampusnya sangat bermanfaat, terutama bagi para mahasiswa yang ingin belajar membuat konten video agar lebih banyak disukai oleh banyak orang. (*)