Ima Color Gelar Fashion Show di Pinggir Sawah Brondongrejo

Ima Color Hand Made, pimpinan Daematus, menggelar fashion show di pinggir sawah Desa Brondongrejo, Purwodadi, Purworejo, Jawa Tengah.
Sebanyak 12 model, yang memperagakan hasil karya Desainer Muda Berbakat dari Ima Color Hand Made ini, dengan mengambil tema Bridal BB, Bridal Gown, hingga Bridal Kids.

Rancangan karya Ima Color Hand Made sudah lalu lalang di dunia desainer dalam maupun luar kota. Hal ini tentunya sangat menginspirasi anak muda untuk terus kreatif dan berkreasi.

Lenggak lenggok para pragawati nampak selaras lewat berbagai kostum yang mereka kenakan. Hal ini memunculkan nuansa alami dan modern saat diperagakan di tengah pasar pada pinggir sawah. Kedua hal itulah yang mampu menimbulkan decak kagum ribuan pengunjung.

Jati Soffendi salah satu model menyatakan rasa bangganya mengenakan desain-desain karya Ima Color, terlebih ini adalah pengalaman yang luar biasa. Dengan menjadi model di tengah-tengah pasar dan ribuan masyarakat di pinggir sawah. Fashion show tersebut berbarengan dengan peresmian Pasar Digital Inis di Desa Brondongrejo oleh Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti, baru-baru ini.

Pasar yang dibuka setiap Minggu pagi tersebut memiliki sajian kuliner berbahan dasar ketela yang sangat kental dengan panganan wong ndeso. Bahkan mulai ramai dikunjungi wisatawan. (*)