Hesmu Baroto – Made Rasma Ikuti Welcome & Farewell

Kapolres Tanggamus AKBP Oct. Hesmu Baroto mengikuti Welcome and Farewell Parade bersama pejabat sebelumnya AKBP I Made Rasma, di markas polres setempat, pagi tadi.

Tampuk kepemimpinan Kepolisian Resort Tanggamus dari AKBP I Made Rasma kepada AKBP. Oct. Hesmu Baroto resmi beralih setelah sebelumnya menjalani rangkaian serah terima jabatan di Polda Lampung, Selasa 8 Januari lalu.

Kamis pagi tadi, untuk pertama kalinya, mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Lampung itu menjajakan kakinya di Mapolres Tanggamus.

Kapolres didampingi istrinya Irene Hesmu Baroto memasuki markas yang disambut dengan pemberian bunga serta pengalungan kain tapis oleh polisi cilik.

Sebelum memberikan sambutannya pada acara Welcome and Farewell Parade, Kapolres dan Nyonya disambut dengan tarian Sekapur Sirih.

Pada saat bersamaan, Mantan Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma beserta istri Risa Made Rasma sudah menyambut di depan pintu utama.

AKBP Oct. Hesmu Baroto meminta kepada seluruh anggota untuk bisa membantu segala amanah yang ditugaskan kepada dirinya selama menjabat sebagai Kapolres Tanggamus. (*)