Herman HN Utamakan Atlet Lokal

Wali Kota Bandarlampung Herman HN, kembali membuka pelaksanaan Pekan Olahraga Kecamatan Atau Porcam Labuhanratu tahun 2019, di lapangan bola voli Jalan Gunung Dempo, Senin sore kemarin.

Sebanyak enam Kelurahan mengikuti ajang ini yaitu Labuhan Ratu, Labuhan Ratu Raya, Kota Sepang, Sepang Jaya, Kampung Baru Raya, dan Kelurahan Kampung Baru.

Sedikitnya 616 atlet mengikuti cabang bola voli, catur, futsal dan bulutangkis. Pembukaan Porcam Labuhan Ratu ini diawali dengan pelantikan pengurus koordinator olahraga kecamatan oleh Ketua Koni Bandarlampung Eva Dwiana yang diwakili oleh Wakil Ketua Koni Yusran. Koordinator Olahraga Kecamatan Labuhan Ratu ini diketuai Adiansyah Makki yang juga Camat Labuhan Ratu.

Sementara itu, Herman HN berharap para pelatih dan atlet lebih mengedepankan pembinaan lokal hingga mampu meraih prestasi di jenjang yang lebih tinggi pekan olahraga nasional.

Di sela-sela sambutannya Wali Kota mengingatkan Camat Labuhan Ratu terkait logo siger yang dimiliki kontingen Kelurahan Kampung Baru tidak sesuai dengan yang sebenarnya. (*)