Herman HN Harap AGPAI Bentuk Karakter Murid

Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Kota Bandarlampung diharapkan dapat mengajarkan etika kepada para pelajar dan guru mulai dari pendidikan taman kanak-kanak hingga tingkat Sekolah Menengah Atas.

Pemerintah Kota Bandarlampung menggelar pertemuan dengan Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam yang terbentuk pada 16 februari 2019 lalu, audiensi berlangsung di ruang kerja Wali Kota Bandarlampung pagi tadi.

Dalam pertemuan tersebut Wali Kota Bandarlampung Herman HN meminta program Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam yang baru terbentuk dapat berjalan baik untuk membentuk karakter anak didik yang beretika dengan mengajarkan ayat ayat suci, mulai dari jenjang pendidikan dasar taman kanak kanak hingga tingkat sekolah menengah atas.

Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam atau Agpai merupakan organisasi yang independen dan membawahi semua lini jenjang pendidikan agama islam di Kota Bandarlampung.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Agpai Hajarman mengapresiasi sambutan Wali Kota Herman HN dan berharap mendapat dukungan dana dari Pemerintah Kota Bandarlampung untuk menggelar kegiatan rutin setiap tahunnya mulai dari tingkat Kecamatan hingga nasional dalam rangka pembentukan karakter anak didik dan guru agama islam yang beretika. (*)