Hasto Kristiyanto Sebut JTTS Simbol Keberhasilan Jokowi

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto melepas rombongan aliansi masyarakat sipil untuk Indonesia hebat atau Almisbat untuk mengikuti Tour Jalan Tol Trans Sumatera di pintu Kotabaru, pagi tadi.

Dipilihnya Jalan Tol ini karena menjadi salah satu contoh keberhasilan pembangunan di era kepemimpinan Jokowi.
Selain itu, masih banyak lagi pembangunan yang dilakukan oleh Jokowi di seluruh Indonesia. Seperti pembangunan sarana transportasi hingga dunia pertanian.

Memasuki H-47 jelang pemilu 17 april 2019 mendatang, PDIP makin intensif memantapkan pergerakan seluruh daerah demi mendulang suara dukungan lebih banyak lagi dari rakyat.

Mengingat kekuatan teritorial melalui kesatupaduan pergerakan para tokoh, partai politik, dan relawan, dianggap sebagai kunci kemenangan di pemilu mendatang.

Sementara itu, Ketua Badan Pimpinan Daerah Almisbat Lampung Resmen Khadafi menjelaskan bahwa tour ini sebagai bentuk pembuktian pembangunan yang dilakukan oleh pak Jokowi.

Tujuannya agar masyarakat dapat melihat dan merasakan dampaknya secara langsung maupun tidak langsung kemanfaatan adanya Jalan Tol tersebut.

Dalam tour ini, para peserta berkunjung ke rest area kilometer 33 Kalianda dan Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. (*)