Hasto Kristiyanto Kunjungi Tulangbawang

Sekjen PDIP sekaligus sekjen tim kampanye nasional Jokowi-Amin Hasto Kritianto melaksanakan safari kebangsaan di Kabupaten Tulangbawang.

Sedikitnya tiga kabupaten ditargetkan meraup suara 65% untuk pasangan nomor urut satu Jokowi-Amin.
Menurut Hasto Kritianto potensi suara Jokowi-Amin pada tiga Kabupaten meliputi Tulangbawang, Mesuji dan Tulangbawang Barat, sangat luar biasa.

Hal tersebut dilihat dari peta politik dan laporan kinerja para tim tingkat ranting, jika saat ini popularitas Jokowi-Amin pada tiga Kabupaten tersebut meningkat drastis.

Mengingat masyarakat semakin cerdas bila melihat dan merasakan apa yang telah diperbuat oleh jokowi untuk kepentingan masyarakat.

Terkait penangkapan Khamamik oleh KPK Hasto pastikan jika hal tersebut tidak berpengaruh terhadap suara Jokowi-Amin.

Sebab PDIP sendiri telah lama menarik dukungan terhadap Khamami, usai periode pertama Khamami menjadi Bupati Mesuji.

Disinggung soal adanya perusakan benner Jokowi di Kabupaten Tulangbawang Hasto menilai jika perbuatan tersebut dilakukan oleh lawan yang saat ini mulai khawatir, jika calonnya kalah dalam pemilu.

Padahal dengan merusak baliho Jokowi pelaku telah merusak hati rakyat, karena Jokowi ada untuk rakyat.
Namun kubu Jokowi-Amin sama sekali tidak terpengaruh, tetap dan terus berjuang memenangkann pasangan Jokowi-Amin pada Pilpres serentak 2019.

Ditempat yang sama ketua DPC PDIP Tulangbawang Winarti tegaskan jika PDP DPC Tulangbawang optimistis pada Pilpres serentak 2019,pasangan Jokowi-Amin dipastikan akan meraih suara 60%pada tiga kabupaten.

Dan terkait perusakan baliho Jokowi PDIP DPC Tulangbawang telah melapor dan menyerahkan sepenuhnya persoalan tersebut kepada pihak Bawaslu setempat. (*)