Harto Agung Digantika Rosef Effendi

Kepolisian Resor Kota Bandarlampung pagi tadi menggelar Sertijab dua pejabat utama di Mapolresta Bandarlampung yakni jabatan sebagai Kasatreskrim dan Kapolsek Kedaton, acara serah terima jabatan tersebut, dipimpin oleh Kapolresta Bandarlampung, Kombes Wirdo Nefisco.
Dua pejabat utama di jajaran Kepolisan Resor Kota Bandarlampung pagi tadi melaksanakan serah terima jabatan di lapangan Mapolresta Bandarlampung.

Dua jabatan yang digantikan yakni sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Harto Agung Cahyono kini digantikan oleh Kompol Rosef Effendi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Natar/ Lampung Selatan.

Selanjutnya, jabatan sebagai Kapolsek Kedaton yang sebelumnya diisi oleh Kompol Anung Handayanta kini digantikan oleh Kompol Abdul Mutolib yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sukadana Polres Lampung Timur.

Untuk Kompol Harto Agung Cahyono sendiri kini menjabat sebagai Wakil Kepala Polisi Resor Lampung Tengah, sementara untuk Kompol Anung, kini dirinya menjabat sebagai Kanit IV Subdit III Ditintelkam Polda Lampung.

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Wirdo Nefisco, yang mempimpin Apel Sertijab mengatakan, selamat bertugas, dan selalu ingat Hak Azazi Manusia dalam menjalankan tugas ditempat yang baru. (*)