Granat Desak Polda Usut Dosen UIN

Gerakan Nasional Anti Narkotika akan memberikan bantuan hukum terhadap korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu oknum dosen universitas islam negeri raden intan.

Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu oknum dosen UIN Raden Intan terhadap salah satu mahasiswinya rupanya disoroti oleh Gerakan Nasional Anti Narkotika.

Ginda Ansori selaku ketua DPD Granat Kota Bandarlampung memaparkan kapasitas Granat yang menyoroti kasus tersebut, menurut Ginda, Granat mempunyai biro tentang kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak. Untuk itu Granat akan memberikan bantuan hukum terhadap mahasiswi yang menjadi korban pelecehan seksual guna mengawal kasus yang kini ditangani oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Lampung.

Untuk itu, berdasarkan dengan implementasi asas equality before the law atau kedudukan setiap orang sama dimata hukum tanpa membedakan jabatan, granat mendesak Polda Lampung untuk melakukan langkah-langkah efektif terhadap kasus. (*)