Golden Dragon Terindikasi Jadi Sarang Tukang Nyabu

Petugas Denpom II/3 Lampung, bersama BNNP lampung mengelar razia bersama ke sejumlah lokasi hiburan di Bandar lampung, Sabtu dini hari. Salah satunya di Golden Dragon yang terindikasi menjadi tempat berkumpulnya para pengkosnsumsi narkoba.

Dalam razia tersebut petugas menemukan salah satu manager hiburan malam Golden Dragon, positif narkoba serta diamankan nya barang bukti berupa sabu-sabu siap pakai seberat 0,6 gram, 1 klip plastik sabu sisa pakai dan seperangkat alat hisap sabu yang disembunyikannya di dalam tas.

Gelar razia bersama ke sejumlah lokasi hiburan malam, di kota bandar lampung Sabtu dini hari, Denpom II/3 Lampung, bersama badan narkotika nasional provinsi lampung, berhasil mengamankan Al Faiz Binasrillah, di lokasi hiburan Golden Dragon, Jalan Yos Sudarso no 272 kecamatan Bumiwaras, Bandarlampung.

Saat dilakukan razia di diskotek tersebut pria 28 tahun warga Sumberejo Kemiling tersebut sempat bersembunyi di sebuah ruangan di lantai 3 di diskotek bersama seorang disk jokey asal Jakarta.

Dari pemeriksaan test urine, Manager Golden Dragon tersebut positif mengandung sabu. Dan ditemukan paket siap pakai 0,6 gram, 1 klip plastik sabu sisa pakai dan seperangkat alat hisap sabu yang disembunyikannya di dalam mobil honda accord silver miliknya.

Plt.Kepala bidang pemberantasan BNNP Lampung Richard Partahi Lumban Tobing, membenarkan penangkapan tersebut dan saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan di kantor BNNP Lampung, dalam tahap pemeriksaan seputar kepemilikan barang bukti tersebut. (*)