GET Indonesia Diklaim Lebih Canggih

GET Indonesia apliaksi yang bergerak di bidang transportasi online akan hadir di Lampung pada minggu 17 maret mendatang. Aplikasi milik anak bangsa ini diklaim lebih canggih ketimbang yang lainnya.

Persaingan kemajuan teknologi di bidang transportasi online di indonesia semakin bertambah. Salah satunya, berasal dari anak bangsa yang menciptakan aplikasi transportasi online yang bernama GET Indonesia.

GET Indonesia yang berkantor pusat di Surabaya tersebut akan masuk ke Lampung, rencananya akan dilaunching minggu 17 maret di Robinson Kota Bandarlampung.

Salah satu agen GET Indonesia Sulistiyono mengatakan aplikasi ini siap bersaing di Lampung. Bahkan penggunaan aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan di Bandarlampung saja tapi di bererapa daerah seperti Tulangbawang, Lampung Utara, Lampung Selatan, hingga Metro.

Menurutnya, aplikasi GET Indonesia menggunakan aplikasi yang lebih moderen dan lebih lengkap dari aplikasi transportasi lainnya. Sehingga diharapkan masyarakat Lampung dapat menerima dan menggunakan aplikasi tersebut dalam kegiatan transportasinya. (*)