Galeri Foto Tarik Perhatian Sujadi

Bupati Pringsewu Sujadi Saddat mengunjungi pameran foto bertemakan ‘pamdiversity social harmony’ milik komunitas pecinta photography yang digelar di Lobi Pemkab setempat.

Parade photo yang ditampilkan komunitas pecinta photography ini dinilai Bupati memiliki daya tari sendiri pada malam ketiga Pringsewu Expo 2019. Dia bangga dengan sumbangsih komunitas yang peduli pada event tahunan ini.
Sebuah eksebisi karya photograhpy yang natural dengan jepretan aktivitas masyarakat bercermikan humaniora yang sesungguhnya.

Karya pemuda-pemuda Pringsewu ini terlihat indah, terlebih lagi ketika sudah dibingkai dalam sebuah galeri photo. Jepretan ini merupakan gambaran hati nurani manusia, diambil dari berbagai sudut pandang. Nampaknya mereka paham betul soal teknik dan seni saat mengabadikannya. Hasilnyapun indah dan sedap dipandang mata.

Bahkan Sujadi Saddat tertawa saat melihat salah satu foto, yang menampilkan anak – anak sekolah dasar memphoto dirinya sedang memberikan sambutan dalam salah satu acara. (*)