Gadis Riau Bawa Sabu 2 Kg

BANDAR LAMPUNG – Seorang wanita muda ditangkap petugas lantaran menjadi kurir sabu-sabu. Dirinya diringkus saat akan melakukan transaksi dengan petugas yang menyamar sebagai pembeli di salah satu Bank di jalan Kartini Bandarlampung. Bersama tersangka, turut diamankan barang bukti sabu-sabu seberat dua kilogram.

Nia apriani (23) wanita asal Riau diringkus petugas lantaran menjadi kurir sabu-sabu, petugas direktorat reserse narkoba polda lampung berhasil menangkap Nia dalam transaksi yang terjadi di salah satu Bank di jalan kartini Bandarlampung pada kamis 20 september 2018 lalu.

Bersama ni, turut diamankan barang bukti sabu-sabu seberat 2 kilogram yang disimpan dalam dua bungkus bekas kemasan snack q-tela dan happy tos.

Dihadapan petugas dalam pers rilis di Mako Ditresnarkoba polda lampung siang tadi, Nia mengaku baru sebulan terlibat dalam bisnis haram tersebut, dirinya mendapatkan upah 20 juta rupiah dari satu kilogram sabu yang terjual.

Sayangnya, dalam penangkapan tersebut, satu tersangka lainnyayang telah diketahui identitasnya berhasil melarikan diri dan menjadi daftar pencarian orang oleh petugas. direktur Direktorat reserse narkoba polda lampung, Kombes Shobarmen menjelaskan, diduga tangkapan ini merupakan jaringan internasional, sabu 2 kilogram berasal dari Riau dan memang untuk disebar di Lampung.

Atas penangkapan ini, petugas melakukan pendalaman penyelidikan dan memburu satu tersangka lainnya, kepada Nia, dirinya terancam hukuman penjara maksimal 20 tahun. (*)