Eva Dwiana Ajak Jokowi Jalan Sehat

Presiden Joko Widodo dijadwalkan membuka rapat kerja daerah tim kampanye daerah Koalisi Indonesia Kerja Lampung, Sabtu pekan depan. Selain itu, dia juga akan mengikuti jalan sehat yang dikomando Eva Dwiyana.

Pimpinan Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja menggelar pertemuan di sekretariat tim kampanye daerah Jalan Cendana Rawa Laut Kota Bandarlampung pada Jumat Siang.

Pertemuan digelar untuk mempersiapkan sejumlah kegiatan sehubungan dengan agenda Presiden Joko Widodo selama dua hari di Lampung dari 23 hingga 24 november.

Presiden Jokowi dijadwalkan tiba di Lampung pada 23 november dan pada malam harinya melakukan pertemuan dengan seluruh kepala daerah yang tergabung dalam koalisi indonesia kerja.

Keesokan, Presiden akan mengikuti kegiatan jalan sehat bersama puluhan ribu masyarakat Lampung. Ketua tim kampanye daerah Dedi Afrizal dalam rapat persiapan memutuskan kegiatan jalan sehat bersama Jokowi dikoordinir oleh Eva Dwiana selaku organizing committee tim kampanye daerah kota Bandarlampung.

Usai kegiatan jalan sehat Presiden Jokowi akan mengukuhkan struktur kepengurusan tim kampanye daerah provinsi dan kabupaten kota sekaligus membuka rapat kerja daerah.

Rapat kerja ini nantinya akan dihadiri para kepala daerah dan anggota legislatif serta caleg yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja. (*)