Emak Nur Berbagi Tips Bisnis

Nur Asia Sandiaga Uno atau Emak Nur, panggilan akrab Isteri Sandiaga Salahuddin Uno, berharap emak-emak pebisnis di Kota Bandarlampung mampu bangkit dan sukses.

Nur Asia Sandiaga Uno, Isteri Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno, pada Minggu sore menyambangi emak-emak di Kota Bandarlampung.

Pada pertemuan silaturahmi dan juga dialog bisnis kewirausahaan UMKM di salah satu cafe Kawasan Jalan Haji Agus Salim, Tanjung Karang Barat Bandarlampung. Emak Nur panggilan Akrab Isteri Sandiaga Uno ini, berharap emak-emak di Bandarlampung mampu bangkit dan sukses.

Kehadiran Isteri Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno, disambut antusias ratusan massa emak-emak dan juga kaum Millenial Muda Bandarlampung.

Selain berdialog dengan para pendukung dan para simpatisan pasangan calon presiden dan wakil presidan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno, dalam seminar kewirausahaan juga digelar acara lelang untuk dana kampanye pasangan capres dan cawapres di Lampung.

Dari hasil lelang dana kampanye paslon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 yang digelar di salah satu cafe dan resto di kawasan Tanjungkarang Barat ini, terkumpul dana sementara sebesar 7 juta rupiah. Lelang dipimpin langsung Emak Nur, beberapa barang yang dilelang seperti kemeja, sajadah, mukena dan hijab merupakan milik pribadi Nur Asia Sandiaga Uno.

Uang yang terkumpul dari lelang bersama emak-emak dan kaum millenial muda ini, digunakan untuk dana kampanye pemenangan cawapres dan wapres nomor urut 02 di Lampung, pada pemilu 2019 mendatang. (*)