Dusdiskamad Ngambang di Way Belau

Dusdiskamad Ngambang di Way Belau

BANDAR LAMPUNG – Warga gudang agen, Telukbetung Selatan, Bandarlampung digegerkan penemuan sesosok jenazah yang terdampar di pinggir sungai Way belau, (10/09) pagi. Jenazah yang diketahui bernama Dusdiskamad warga pesawaran ditemukan oleh seorang nelayan yang hendak berangkat ke laut.

Pagi menjelang siang hari, warga gudang agen telukbetung selatan, bandarlampung dihebohkan dengan penemuan sesosok jenazah yang terdampar di pinggiran sungai way belau, kabar penemuan ini langsung menyebar cepat hingga banyak warga yang penasaran memadati lokasi penemuan.

Saat ditemukan, kondisi jenazah tertelungkup dengan masih mengenakan pakaian lengkap, diketahui, dari identitas yang ditemukan dari jasad tersebut bernama Dusdiskamad, kakek berusia 78 tahun warga pesawaran.
Berdasarkan penuturuan Nurjaya salah seorang warga gudang agen, dirinya sempat melihat kakek terseebut minggu malam saat melintas di depan rumahnya.

Namun saat ditanya korban seperti tidak mengingat alamat rumahnya, dan baru malam tadi warga tiba-tiba menemukan jenazahnya.

Sementara, pihak polresta bandarlampung masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit Abdul moeloe, pasalnya jenazah kakek tersebut, dibawa tim inafis polresta bandarlampung setelah melakukan olah tempat kejadian perkar. Hal tersebut disampaikan oleh kepala satuan reserse kriminal polresta bandarlampung, Kompol Harto Agung Cahyono yang ditemui di mapolresta bandarlampung, (10/09). (*)