Djoko Santoso Kukuhkan Relawan Prabowo-Sandi Lampung

Ketua Badan Pemenangan Nasional Calon Presiden Nomor Urut Dua Djoko Santoso mengimbau Relawan Prabowo Sandi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menjelang pemilu 2019.

Gedung Sumpah Pemuda di pusat kegiatan olahraga dan kebudayaan Way Halim Bandarlampung dipadati massa pendukung calon presiden nomor urut dua pada minggu pagi.

Seribuan massa dari 68 organisasi Relawan Prabowo Sandi se-Provinsi Lampung dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Badan Pemenangan Nasional Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso.

Djoko Santoso melantik Kiyai Haji Ahmad Romli Latief sebagai Ketua Sekretariat bersama Satgas Provinsi Lampung dan Kiyai Haji Andi Warisno sebagai Ketua Dewan Pembina Sekretariat bersama Satgas Provinsi Lampung.

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan Relawan Prabowo Sandi, Ketua Badan Pemenangan Nasional Djoko Santoso menyampaikan pesan dari calon Presiden Prabowo Subianto kepada para relawan untuk tidak melanggar aturan serta tidak mudah terprovokasi dan tetap menjaga persatuan bangsa pada Pilpres 2019. (*)