Dipanggil KPK Nunik Mesem-mesem

Chusnunia Chalim, Bupati Lampung Timur hanya mengumbar senyum kepada awak media saat ditanya terkait dirinya menjadi terperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi atas kasus suap dan gratifikasi Lampung Tengah pada Jumat lalu.

Komisi Pemberantasan Korupsi telah memanggil Chusnunia Chalim, Bupati Lampung Timur pada jumat lalu.
Dia menjadi terperiksa oleh lembaga anti rasuah terkait kasus suap dan gratifikasi Lampung tengah yang menjerat mantan Bupati Mustafa.

Orang nomor satu di Lampung Timur yang biasa dipanggil Nunik ini enggan berkomentar meski awak media memberikan pertanyaan.

Hal ini terjadi saat Nunik yang ditemui usai mengikuti acara launching aplikasi sistem informasi dan pengelolaan keuangan daerah terus tersenyum sambil berjalan menuju mobil dinasnya.

Terkait pemeriksaan Nunik, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Agus Raharjo mengaku belum mengetahuinya. Agus berdalih terlalu banyak kasus yang ditangani KPK hingga dirinya tidak paham siapa saja saksi saksi yang telah dipanggil.

Seperti diketahui sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi telah memanggil memeriksa nunik lantaran diduga mengetahui aliran suap pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah tahun anggaran 2018. (*)