Dharma Yukti Karini Bagikan Bantuan Dana Beasiswa

Dharma Yukti Karini Bagikan Bantuan Dana Beasiswa

BANDAR LAMPUNG – Dharma yukti karini berikan bantuan dana beasiswa, kepada belasan anak berprestasi di lingkungan pengadilan negeri kelas 1a Tanjung Karang Bandar Lampung, bantuan beasiswa ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pendidikan anak-anak para pekerja honor yang ada di pengadilan.

Pengadilan negeri kelas 1a Tanjung Karang, Bandar lampung, melalui persatuan wanitanya yang dalam hal ini tergabung dalam organisasi Dharmayukti Karini, menyerahkan bantuan dana beasiswa kepada anak-anak berprestasi.

Para anak dari pekerja Honorarium yang bekerja di lingkup pengadilan ini, mendapatkan bantuan dana beasiswa yang dengan kriteria – kriteria yang telah ditetapkan, sehingka tidak salah sasaran dan tentunya bermanfaat bagi pendidikan mereka.

Kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini, diharapkan dapat membantu anak-anak pekerja honor di lingkup mahkamah agung yang berprestasi dalam hal pendidikan mereka dan agar dapat pula dapat memacu semangat mereka untuk lebih berprestasi. (*)