Dewi Handajani Rampingkan SKPD

Bupati Tanggamus Dewi Handajani merampingkan struktur organisasi di pemkab setempat sekaligus melantik para pejabat yang dimarger pada satuan kerja perangkat daerah yang ada di sana.

Salah satunya pejabat yang dilantik adalah Okta Rizal sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Selain itu, Bupati Tanggamus Dewi Handajani juga melantik ratusan pejabat lainnya di GFU Kompleks Islamic Center, Kotaagung, Rabu sore kemarin.

Di antaranya Herli Rakhman sebagai Camat Talangpadang, Ristika Trianita Camat Bulok, Muhaimin Sastranegara Camat Kotaagung Barat, Purwanti Camat Gisting, Firdaus Camat Kotaagung Timur, serta Yosa Sumbala Camat Ulubelu.

Lalu, Arpin menjabat Kabag Kesmas, Feri Septiawan Kabid Perencanaan dan Pendanaan Bappeda Tanggamus, Bambang Probo Sampurno Kabid Pengembangan ASN BKPSDM.

Serta, Omi Lestari menjabat Kasi Fasilitasi Usaha Kecil dan Menengah pada Diskoperindag, Hermansyah Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi Kecamatan Kelumbayan, dan Suherlan Kasi Pembangunan pada Kelurahan Baros.

Bupati mengatakan pelantikan ini untuk mengisi jabatan kosong sekaligus perampingan satuan kerja perangkat daerah demi terciptanya efisiensi dan pelayanan masyarakat yang ideal. Atau diistilahkan miskin struktur, tapi kaya fungsi. (*)