Dewi Handajani Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda

Bupati Tanggamus Dewi Handajani dan Ketua TP PKK Sri Nilawati Syafi’i mendampingi Wakil Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Elya Mukhtar menghadiri pelantikan pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah Tanggamus periode 2018-2023 di Gedung Fasilitas Umum Islamic Centre, Kotaagung, Senin pagi tadi.

Pelantikan oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Tanggamus Nuraini Hamid Lubis ini berdasarkan surat keputusan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Lampung nomor 31/Dekranasda/SK/II/2019 tanggal 04 Februari 2019 tentang susunan pengurus DEKRANASDA Kabupaten Tanggamus periode 2019-2023.

Mereka yang dilantik adalah Ketua Harian Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Zulfadli, Sekretaris M. Gunawan, Siti Rahmah, Bendahara, Darmalina Jauhari, Andrian Dwi Hendarto, dan Herlina Supraptiasih serta jajaran anggota.

Dalam sambutannya, bupati mengucapkan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus Dekranasda Tanggamus.
Pelantikan jajaran pengurus Dekranasda saat ini adalah tindak lanjut dari pelantikan Ketua Dekranasda Tanggamus pada tanggal 20 Sepetember yang lalu bersamaan dengan pelantikan Bunda PAUD dan Ketua TP PKK Kabupaten Tanggamus, di Provinsi Lampung.

Dekranasda merupakan lembaga non pemerintah tapi kehadirannya merupakan mitra pemerintah. (*)