Dewi Handajani Hadiri Paripurna HUT Tanggamus

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri Rapat Paripurna Istimewa peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanggamus ke-22 tahun di Gedung DPRD setempat, Rabu pagi tadi.

Pada peringatan bertamakan ‘Ciptakan Kreativitas dan Inovasi Menuju Perubahan Tangganus yang Maju dan Sejahtera’ ini bupati menyatakan bahwa Tanggamus banyak menorehan prestasi dalam segala bidang.

Tak terhitung lagi geliat pembangunan di segala aspek bidang dengan sangat merata, berlandaskan yuridis operasional dan pendekatan yang holistik integral dengan bingkai visi dan misi yang jelas.

Dengan demikian, pembangunan yang gembur dilakukan oleh Pemerintah, bisa merangkum seluruh kalangan masyarakat, tanpa ada sekat.

Sementara itu, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan mengatakan keberhasilan pembangunan di segala aspek bidang saat ini harus terus ditingkatkan.

Karena masih banyak potensi pembangunan yang bisa digali dan dikembangkan. Untuk itu DPRD Tanggamus senantiasa berkomitmen terus mendukung seluruh kebijakan kebijakan pembangunan baik yang telah, sedang dan akan dilaksanakan demi kemajuan bersama. (*)