Buku Potret KKN di Daerah Diedarkan

Surat kabar harian pilar meluncurkan buku yang berjudul Potret KKN di Daerah. Buku yang ditulis sendiri oleh pemimpin umum SKH Pilar Mico Periyando Ranau ini menjadi referensi guna menghindari praktik KKN yang sering menjerat Kepala Daerah.

Bertempat di Hotel Horison Bandarlampung, sederet pemimpin daerah dan pejabat tinggi di pemerintahan Provinsi Lampung serta tokoh-tokoh masyarakat menghadiri launching buku berjudul Potret KKN di Daerah. Launching ini sekaligus menjadi peringatan hari ulang tahun surat kabar harian pilar ke 6.

Pada malam puncak tersebut, selain meluncurkan buku, surat kabar harian pilar juga memberikan penghargaan untuk sejumlah pemimpin daerah, pejabat tinggi, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo sebagai penerima penghargaan tertinggi atas prestasinya sebagai Kepala Daerah pelopor perubahan unit layanan pengadaan menjadi badan layanan pengadaan barang dan jasa mengapresiasi buku tersebut.

Menurut Gubernur, buku ini sangat bagus karena dapat dijadikan referensi terutama bagi para aparatur sipil negara yang sering terjerat praktik KKN.
Mico Periyando Ranau berharap sistem Pemerintahan Lampung yang mengarah ke praktik-praktik korupsi kolusi dan nepotisme dapat hilang.
Pada malam puncak HUT ke 6 surat kabar harian pilar, turut dimeriahkan oleh penampilan nabi penyair Edy Samudra Kertagama. (*)