Bismo Aryo Cari Ujung Jual Sabu

Seorang pria 45 tahun, disidangkan di pengadilan negeri kelas 1a tanjung karang, pria pengangguran ini didakwa telah memiliki dan menjual kembali narkotika jenis sabu yang ia beli.Pengadilan negeri kelas 1a Tanjung karang Bandar lampung, kembali menggelar sidang kasus kepemilikan narkotika, kali ini sidang beragendakan dakwaan jaksa terhadap terdakwa Bismo Aryo.

Pria berumur 45 tahun ini didakwa atas kepemilikan narkotika jenis sabu, ia membeli sabu sebanyak 0,5 gram dalam satu bungkus clip oleh seorang bandar asal panjang yang kini sedang buron, lalu setibanya dirumah dipisahnya paket itu menjadi 3 paket kecil.

Paket yang itu dibelinya 5 ratus ribu rupiah, dan dijualnya dengan paket kecil seharga 250 ribu rupiah per paketnya, sehingga iya memperoleh keuntungan sebesar 250 ribu rupiah dari paket yang ia jual.

Bismo Aryo mengakui perbuatannya di depan hakim, dan mengaku mengambil keuntungan dari menjual narkotika jenis sabu itu, untuk memenuhi kebutuhan hidup dan keluarganya sehari – hari. (*)