Asyik… Polisi Bagi Bagi Helm Euy

Satuan lalulintas Polresta Bandarlampung membagikan helm gratis kepada pengendara roda dua, kegiatan ini dilakukan untuk mengapresiasi para pengendara roda dua yang menjadi pelopor tertib lalulintas dan juga memperingati HUT korps lalu lintas Polri ke 63 yang jatuh pada 22 september kemarin.

Bertempat di lampu merah bundaran tugu Adipura Bandarlampung, Senin pagi, petugas satuan lalu lintas Polresta Bandarlampung berkumpul untuk melaksanakan pemeriksaan surat kelengkapan kendaraan.
Bukan untuk melakukan penilangan, melainkan mencari pengendara yang menjadi pelopor tertib lalulintas untuk diberikan reward.

Adapun reward yang diberikan merupakan kaos bertuliskan tertib lalulintas dan helm ber SNI.
Kegiatan ini pun diapresiasi oleh warga, Junaidi contohnya, dirinya mengucapkan terima kasih kepada satuan lalulintas Polresta Bandarlampung.

Sementara, Kasatlantas Polresta Bandarlampung, Kompol Syouzhar Nanda Mega menjelaskan, kegiatan hari ini merupakan rangkaian dari HUT korps lalulintas Polri yang ke 63, giat hari ini adalah salah satu giat positif yang bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat.

Rangkaian kegiatan sosialisasi berkendara yang aman dan nyaman ini difokuskan petugas satlantas Polresta Bandar lampung, terhadap pengendara khususnya orangtua yang membonceng buah hatinya tanpa penggunakan helm standar sebagai pengaman kepala saat berlalu lintas. (*)