Arinal Greges Ingin Jadi Gubernur

Arinal Greges Ingin Jadi Gubernur

Calon Gubernur Lampung periode 2019 – 2024, Arinal Djunaidi, sepertinya sudah tak tertahankan untuk segera memimpin lampung.

Arinal yang berpsangan dengan Chusnunia Chalim ini terlihat mengunjungi gedung dewan dan berbincang dengan ketua DPRD lampung, Dedi Afrizal, demi membahas program kerja dan anggaran pada senin siang 24 september kemarin.

Pada kunjungan itu, Arinal didampingi Hanan A Razak, Tony Eka Chandra, Himawan Ali Imron, dan Ririn Kuswantari, serta diterima oleh ketua DPRD Dedi Afrizal bersama wakil ketua DPRD Pattimura, Ismet Roni, Imer Darius, dan Sekwan Kherlani.

Ditenggarai kunjungan tersebut berkaitan dengan dugaan money politik yang tengah diusut pansus politik uang dprd lampung. Namun dugaan itu dibantah Arinal. Menurutnya pertemuan itu murni silaturahmi sekaligus membahas program sehingga memudahkan kinerjanya bila dia dilantik menjadi gubernur kelak.

Pada sisi lain, ketua DPRD lampung, Dedi Afrizal, menyambut baik kunjungan Arinal Djunaidi untuk menyampaikan visi dan misi sebagai gubernur terpilih sehingga terakomodir dalam rancangan anggaran. (*)