Ardnel Sandayo Perdaya Gadis Bawah Umur

Ardnel Sandayo Perdaya Gadis Bawah Umur

BANDAR LAMPUNG -Melakukan hubungan badan di luar nikah, seorang remaja dimankan petugas satuan reskrim Polresta Bandar lampung, setelah dilaporkan pasangan perempuannya yang masih di bawah umur.

Ardnel Sandayo, warga Wayhalim Bandar lampung, tertunduk malu ketika digiring petugas unit ppa sat reskrim Polresta bBandar lampung, di hadapan awak media senin pagi.

Remaja 20 tahun ini diamankan petugas setelah mendapatkan laporan atas tuduhan pencabulan yang dilakukannya.
Tersangka yang berkerja sebagai mekanik ini, melakukan aksinya dengan modus mempacari korban, tersangka memperdayai remaja 16 tahun tersebut dengan janji akan mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat melakukan untuk kedua kalinya dengan korban.

Kanit perlindungan perempuan dan anak, Ipda Sylvia Claudia Agustin, menjelaskan “ dari hasil pemeriksaan tersangka baru satu minggu mengenal korban dan sudah dua kali melakukan hubungan badan, dengan modus yang sama”.

Atas perbuatannya dirinya kini dijerat dengan undang undang pasal 18 ayat 2 undang undang RI no 17 tahun 2006 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman12 tahun penjara. (*)