Alay & Satono belum Tertangkap

Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, meggelar acara pers gathering, di aula gedung Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, dalam rangka mendekatkan Kejari Bandar Lampung terhadap media, serta evaluasi akhir tahun dari masukan yang diutarakan oleh para awak media.
Setelah berbagai penghargaan yang didapat atas raihan kinerja yang baik pada tahun 2018 ini.

Kejaksaan Negeri Bandar Lampung pada Senin 17 Desember 2018, menggelar pers gathering, yang dihadiri oleh perwakilan beberapa media di Bandar Lampung, dan segenap Pegawai Kejaksaan Negeri Bandar Lampung.

Gelaran acara kali ini, bertujuan sebagai sarana berbagi informasi serta menerima masukan – masukan dari para awak media yang hadir, yang juga turut berperan sebagai mitra yang juga mengawal kinerja dari Kejaksaan Negeri Bandar Lampung selama ini.

Tidak hanya apresiasi, terdapat juga diskusi serta pertanyaan yang turut diajukan dalam gelaran ini, di antaranya target penagihan tunggakan pajak, dan hutang perusahaan pada tahun anggaran 2019, hingga pada pertanyaan mengenai buronan kejaksaan yang belum tertangkap.
Di antaranya terdapat Alay dan Satono, yang hingga detik ini belum juga diketahui pasti keberadaannya, dan tentunya hal ini menjadi pekerjaan rumah besar di tahun depan, untuk Kejaksaan Negeri Bandar Lampung. (*)