Aksi Kepergok Begal Buang Tembakan

Aksi Percobaan Pencurian Sepeda Motor Yang Dilakukan Dua Orang Terekam Kamera Pengawas Cctv Di Klinik Bidan Delima Yunita Yang Berada Di Wilayah Sukarame Bandarlampung Pagi Tadi , Pemilik Rumah Yang Memergoki Aksi Kedua Pelaku Ditembaki Saat Mencoba Mengejar Keduanya,Beruntung Tembakan Pelaku Hanya Mengenai Tembok Pagar Rumah.

Inilah Detik-Detik Pelaku Percobaan Pencurian Sepeda Yang Terparkir Di Klinik Bidan Delima Yunita Yang Terekam Kamera Pengawas Cctv,Dari Rekaman Tersebut Terlihat Seorang Pelaku Yang Berkali-Kali Gagal Membongkar Kontak Motor Menggunakan Kunci Latter-T.

Tiba-Tiba Pemilik Klinik Bernama Markos Keluar Dan Memergoki Aksinya,Pelaku Yang Melarikan Diri Kemudian Menembakan Senjata Api Yang Telah Dipersiapkannya,Beruntung Tembakannya Hanya Mengenai Tembok.

Tim Inafis Polresta Bandarlampung Yang Tiba Dilokasi Langsung Melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara, Rekaman Kamera Cctv Pun Dibawa Untuk Dijadikan Bahan Penyelidikan.

Menurut Penuturan Markos Pelaku Ada Dua Orang,Satu Yang Masuk Dan Satu Lagi Diatas Motor,Ciri-Ciri Pelaku Sendiri Bertubuh Gempal,Markos Juga Mengatakan Di Klinik Miliknya Sering Terjadi Aksi Pencurian Sepeda Motor.

Sementara Saksi Lainnya Menjelaskan,Dirinya Hanya Melihat Saat Kedua Pelaku Yang Kabur Menggunakan Motor Matik Sempat Melakukan Tembakan Ke Arah Markos. ( Tommy Saputra )