Airlangga Upayakan Jokowi Menang

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto optimis Jokowi-Ma’aruf Amin menang di Lampung. Untuk itu, dia memerintahkan seluruh kader mewujudkannya. Mengukuhan Badan Pengendali Pemenangan Pemilihan Umum (BAPPILU) Lampung dirangkai dengan rapat koordinasi teknis dan pelepasan calon anggota legislatif di Novotel Bandarlampung pada Jumat malam kemarin.

Dalam rakornis yang dihadiri ribuan Caleg Golkar se-Provinsi Lampung ini, Airlangga melantik Tony Eka Candra sebagai ketua BAPPILU bersama Supriadi Hamzah sebagai sekretaris dan Aprozi Alam menjabat bendahara.

Segenap kader Partai Golkar Lampung diingatkan pula untuk memperjuangkan kemenangan pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin pada pemilu serentak 17 april 2019 mendatang.

Airlangga Hartarto memprediksikan perolehan suara caleg di dapil dua Lampung akan mengalami peningkatan. Sementara suara caleg golkar untuk dapil satu Lampung masih membutuhkan perjuangan dan pembenahan.

Sementara itu, ketua dewan pembina DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, meminta seluruh pengurus dan kader golkar agar optimis menghadapi pileg 2019. Untuk mampu meraih target empat kursi di DPR RI.

Aburizal Bakrie memerintahkan para kader turun langsung berjuang di tengah-tengah masyarakat. Pada sisi lain, ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi, berharap dengan kehadiran pimpinan pusat bersama kader daerah dapat menambah semangat juang dan memberikan pencerahan agar lebih maksimal.

Dalam rakornis ini juga, diisi dengan pemberian materi tentang pemilu 2019 dari KPU dan Bawaslu serta kepolisian daerah Lampung. (*)