4 Pengendara Kedapatan Mabuk Saat Operasi Zebra Krakatau

Jajaran Polresta Bandarlampung menggelar razia Operasi Zebra Krakatau 2018 pada sabtu malam. Hasilnya, empat orang positif terkena pengaruh zat amphetamine.

Empat terduga tersangka penyalahgunaan narkotika yakni Riski dan Agung warga Panjang, Irfan dan Fahrizal warga Telubetung berhasil ditangkap petugas dalam gelar Operasi Zebra Krakatau kini dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Bandarlampung.

Dari tangan ke empatnya polisi turut mengamankan barang bukti berupa, satu butir pil ekstasi, dua pirek dan satu bong.

Selain menangkap 4 pemakai narkoba, personel gabungan Polresta Bandar Lampung, juga berhasil menyita 2 botol minuman keras dan satu kondom dari pengendara yang berhasil dirazia, di jalan Gatot Subroto, Garuntang, Teluk Betung Selatan.

Aparat gabungan memeriksa semua kendaraan yang melintas berupa kelengkapan surat dan narkoba.
Dalam gelar operasi yang dipimpin oleh Wakapolresta Bandarlampung, AKBP Yudy Chandra ini, ada hal menarik yang terjadi, dimana satu unit honda jazz warna putih bernomor polisi B 678 MOY dilepaskan petugas.

Padahal sebelumnya, mobil tersebut sempat mengebut untuk menghindari razia petugas. Setelah dilakukan pemeriksaan dan terjadi komunikasi antara pengendara dan polisi, keduanya dilepaskan untuk melanjutkan perjalanan.

Dihari terakhir gelar Operasi Zebra Krakatau 2018 yang melibatkan seluruh satuan Polresta Bandarlampung, Polresta Bandar Lampung berhasil menggangkut belasan motor dan menilang pengendara yang tidak memiliki STNK sebanyak 123 unit, SIM 51 unit dari 26 kendaraan roda 2 dan 4. (*)