4 Kurir Sabu Terancam Bui 20 Tahun

Empat terdakwa kurir narkoba 500 gram sabu-sabu, mendapat tuntutan 20 tahun penjara dalam sidang di pengadilan negeri tanjungkarang, siang tadi.

Adinda Dwi Utari, Andina Rosalita, Hairul Soleh dan Fikriansyah, keempat terdakwa, didakwa jaksa, Sabi’in, melakukan tindak pidana narkotika, tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual belikan narkotika.

Perbuatan para terdakwa ini dilakukan pada 5 oktober 2018 yang lalu, keempat warga Jalan Gatot Subroto ini ditangkap Petugas BNNP Lampung tidak jauh dari kediaman para muda – mudi ini, dengan barang bukti yang disita petugas yaitu, empat paket sabu seberat 500 gram, yang disimpan di bungkus makanan ringan.

Barang haram tersebut rencananya akan diantarkan kepada seseorang yang belum diketahui identitasnya, yang sepngetahuan para terdakwa, narkotika sabu tersebut milik Yudianto, yang kini masih dalam pencarian petugas.
Sementara sidang lanjutan akan di gelar kembali pada pekan depan, dengan agenda sidang yang akan mendengarkan keterangan saksi. (*)