3 Pemuda Kepergok Pesta Sabu

Satresnarkoba Polresta Bandarlampung meringkus tiga pemuda yang nekad memiliki serta mengkonsumsi narkoba, polisi menangkap ketiganya dalam penggerebakan di rumah Rian yang merupakan salah satu tersangka di wilayah Sukabumi.

Tiga pemuda tersangka kepemilikan narkoba hanya bisa pasrah saat digelandang polisi ke ruang Satres Narkoba Polresta Bandar Lampung. Ketiganya yakni Rian Rahmad, Dimas Lukmansyah, dan Alzuardi.
Mereka diringkus polisi usai mengkonsumsi dan pesta narkoba di rumah tersangka Rian, di kawasan Sukabumi Bandar Lampung.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui Alzuardi dan Dimas Lukmansyah merupakan pembeli narkoba dari tersangka rian yang merupakan pengedar.

Sementara, dari pengakuan rian yang merupakan seorang residivis atas kasus yang sama pada tahun 2013 lalu, dirinya mendapatkan barang tersebut dari koko yang kini menjadi buruan petugas.
Dari keterangan petugas, penangkapan para tersangka berdasarkan hasil laporan masyarakat bahwa dirumah Rian sering kali terjadi transaksi narkoba.

Bersama para tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa 57 butir pil extacy, 26 paket sabu sabu ukuran sedang berikut alat hisapnya, serta 13 linting daun ganja kering siap pakai.

Atas perbuatannya ketiga tersangka terpaksa harus mendekam di balik sel Mapolresta Bandar Lampung. Ketiganya dijerat polisi dengan pasal 114 dan 112 tentang narkotika, serta terancam hukuman selama 10 tahun kurungan penjara. (*)